Lure Bulu Ayam Untuk Hampala

Lure Bulu Ayam Untuk Hampala, Salah satu pancinger yang kreatif memburu hampala adalah Bibie Fisherholic yang berkreasi membuat umpan bulu-bulu ayam.
Lure Bulu Ayam Untuk Hampala

Lure Bulu Ayam Untuk Hampala - Hampala adalah salah satu spesies ikan yang sangat asik untuk di casting. Ikan berahang besar dengan tompel ditubuhnya ini terkenal memiliki tenaga kuat serta berenang melejit bak torpedo. Saat menyergap umpan atau saat kabur membawa umpan lari ngacir. karakternya yang liar inilah banyak mencuri perhatian pancinger untuk menikmati tenaganya. Lalu para pancinger mengoleksi lure untuk memburu hampala dan menikmati tarikannya.

Lure Bulu ayam paling gacor untuk hampala


Salah satu pancinger yang kreatif memburu hampala adalah Bibie Fisherholic yang berkreasi membuat umpan bulu-bulu ayam, lalu mengikat dengan kail no 7 diikat dua. Nah umpan sudah jadi siap digunakan untuk casting hampala. Cara ini ternyata efektif untuk memburu hampala. Cara ini Cukup kreatif dan menambah wawasan baru dalam kasanah membuat lure untuk casting.

Berat timah rata-rata 20gr saja. Jadi timah tersebut bisa kita mainkan di kedalaman spot 1-5m baik air tenang maupun dan air agak deras juga bisa.

Untuk langkah awal membuat lure bulu ayam sendiri, pasangkan di timah memakai lem goat brand.

Lure Bulu Ayam

Step memasang Bulu Ayam


  1. Step pertama oleskan lem sekeliling timah lalu tempelkan bulu ayam sehelai demi sehelai
  2. Step ke 2 oleskan lagi lem sekeliling timah yang sudah di tempelin bulu tadi lalu ambil tissu paseo di bakar lalu ambilkan abu tissu bakar oleskan sekeliling timah. Tunggu beberapa menit lalu langsung di pakai.

“Kalo bagi saya untuk memancing ikan masheer lure yang saya andalin cuma bulu ayam brader.pernah juga saya coba pake minnow dan spoon tetapi kelamaan nyambar hahaha.., Nah kalo hampala lebih predator kayaknyaa ketimbang masheer. Pernah juga saya casting hampala pakai minnow, stickbait, spoon, mini pop dan semua lure ampuh untuk menarik perhatian hampala. 

Nah, saya pakai umpan lure bulu ayam, hampala juga mau mengembatnya dan pernah juga strike baby hampala 1 lure bulu ayam landed 2 baby hampala sekaligus. Kembali ke masheer, kemungkinan di daerah saya doang masheer susah hajar spoon, minnow dll hehehe. Mohon maaf bila saya banyak cerita brader, berhubung saya juga baru-baru belajar mancing dan mohon bimbingan senior-senior di sini,” jelas Bibie Fisherholic.*** Pitutur
LihatTutupKomentar