Ayo Strike Barakuda di Pulau Tunda

Cuaca Sudah Membaik. Ayo Strike Barakuda di Pulau Tunda, Minggu (10/1) saya menghubungi teman yang tinggal di Pulau Tunda.
Strike Barakuda di Pulau Tunda

Cuaca Sudah Membaik. Ayo Strike Barakuda di Pulau Tunda

Malam ini, Minggu (10/1) saya menghubungi teman yang tinggal di Pulau Tunda. Seperti pernah saya sebut dalam catatan saya sebelumnya, saya biasa memanggil namanya dengan Apu (Anak Pulau). Saya tanya kondisi di laut sekitar pulau Pulau Tunda yang eksotis itu.

Apu kemudian membalas dan mengatakan bahwa cuaca bagus. Ombak juga sudah bersahabat. Kalau mau mancing, kata dia, sekarang sudah saatnya. Wah, kaya paranormal aja si Apu ini.

Memang, beberapa nelayan/pemilik perahu di Karangantu seperti Mang Tohir juga pernah memberi kabar bahwa cuaca sudah mulai membaik dan bersahabat. Entah menggoda atau sengaja membuat penasaran, Mang Tohir bilang saat ini sedang galak-galaknya ikan menyambar umpan.

Seorang teman di media sosial yang juga pembaca web ini bahkan sudah berencana umuk menjajal spot yang menggiurkan di Pulau Tunda itu. Dia akan berangkat pada 16 Januari mendatang. Rombongan nanti akan diantar Si Apu, karena memang saya merekomendasikan Apu ke rombongan itu.

Strike Barakuda di Pulau Tunda

Dia bahkan mengajak saya bergabung pada 16 Jnauari mendatang. Sayang sekali, tanggal itu saya sudah dibooking perusahaan, karena harus rapat awal tahun. Ah sedih sekali rasanya membayangkan strike bersama-sama di Pulau Tunda.

Anda yang berencana memancing, bisa mencoba spot di Pulau Tunda. Menurut saya, seputar Pulau Tunda adalah spot ajib karena terumbu karang memang mengelilingi pulau di utara Kabupaten Serang itu. Namun beberapa spot yang sangat familiar, sudah saya sebut di catatan sebelumnya. Silahkan cek “Ini Spot Mancing di Pulau Tunda”.

Saya harus datang dan saya memang akan segera datang. Menurut cerita warga sekitar, setelah angin barat ada tenggiri atau barakuda yang menanti kita di sana. Ayu guys.. berangkaaaat.

Salam Fish On!
LihatTutupKomentar