Motivasi Orang Sukses Dari Nol

Motivasi Orang Sukses Dari Nol

Motivasi Orang Sukses Dari Nol - Terkadang kita resah merasa hidup tak ada motivasi, merasa butuh dorongan agar bisa termotivasi melakukan sesuatu atau bahkan sibuk mencari motivasi supaya dapat lebih giat dalam belajar atau bekerja. Kemudian motivasi apa yang mendorong seseorang tertarik untuk berwirausaha?

Berikut mungkin beberapa sumber motivasi orang sukses dari nol yang patut kamu perhitungkan agar dapat membangkitan semangat kamu kembali untuk menjadi lebih produktif. Sumber motivasi akan kita dapatkan dari:

1. Cinta / Benci


Rasa cinta atau benci sering kali menjadi sumber motivasi yang kuat bagi sebagian orang untuk melakukan sesuatu, tapi kadang rasa cinta dan benci ini menjadi sumber motivasi yang memabukan, sehingga menyebabkan kita kurang berfikir jernih. Lihat saja ada beberpa kasus kriminal yang disebabkan rasa cinta atau benci ini. Keep positive ya guys!

2. Video


Sumber motivasi berikutnya bisa didapatkan dari video, kata kunci “motivation” masih menjadi kata kunci yang cukup banyak dicari di youtube, tentu saja penulis juga sering melakukan pencarian yang sama. Hehehe

3. Impian


Impian bisa menjadi sumber motivasi yang kuat, kuatnya keinginan seseorang untuk mendapatkan impiannya menjadikan dia termotivasi untuk terus menggapai kesuksesannya. Bahkan dalam beberapa seminar bisnis. Impian dijadikan faktor utama dalam meraih kesuksesan. Penanganan impian yang baik menjadi api semangat diri untuk meraih kesuksesan.

4. Orang terdekat


Orang terdekat juga seringkali menjadi sumber motivasi seseorang untuk berjuang lebih keras , tak dapat ditapik peran besar orang orang terdekat, orang tua, istri dan anak menjadi sumber motivasi seseorang untuk terus berusaha mendapatkaan kesukses-an.

5. Pengalaman orang lain


Cerita hidup sesesorang, perjalanan karir seseorang, kepahitan hidup seseorang sering kali menjadikan orang lain termotivasi untuk terus berusaha atau bahkan berusaha lebih giat untuk mencapai kesuksesannya.

6. Diri sendiri


Sumber motivasi yang paling penting sebenarnya adalah diri sendiri, sering kali kita mencari motivasi dari luar diri, tapi sering kali juga motivasj tersebut tidak betahan lama, dikarenakan dia berasal dari luar diri kita. Hal yang paling penting dalam motivasi diri adalah untuk menjadikan diri kita terus menerus termotivasi. Bagaimana diri kita menjadi pemicu semangat untuk diri kita sendiri, bagaimana menjadikan diri kita terus menerus menjadi termotivasi sehingga dapat menjadi lebih menjadi sukses daan berusaha

Semoga menjadi manfaat bagi para pembaca... 

Baca juga :
LihatTutupKomentar