Apa arti sukses bagi anda

Banyak orang mengartikan sukses dengan definisi yang berbeda-beda, ada yang bilang bahwa sukses adalah bila A, sukses adalah B, dan sukses adalah C.
Apa arti sukses bagi anda

Apa Arti Sukses Bagi Anda | Sukses kanggo sampeyan


Apa arti sukses bagi anda? Banyak orang mengartikan sukses dengan definisi yang berbeda-beda, ada yang bilang bahwa sukses adalah bila A, sukses adalah B, dan sukses adalah C. 

Apa definisi sukses bagi Anda? saya ingin mendengarnya dari anda. Karena saya juga ingin belajar, apa ‘Definisi Sukses’ Yang tepat menurut anda. Saya pikir tidak ada yang salah, karena seiring dengan berkembangnya cara berpikir kita masing-masing, maka kita juga menjadi lebih bijaksana, dan mengartikan sukses dengan lebih lengkap dan lebih baik pada saat itu.

Definisi Sukses


Salah satu definisi sukses yang menarik yang saya jumpai hari ini, saya ambil dari kutipan brosur seminar Anand Krishna yang terbaru, disana ditulis : 

arti sukses, sukses total

Apakah sukses total?


Sukses total adalah kesuksesan secara menyeluruh (materi, kesehatan, sosial, spiritual, dsb). Sampai pada tahap kita sudah bisa menurunkan kesuksesan tersebut pada orang lain.

Menarik bukan? jadi kesuksesan menurut Anand Krishna, ternyata bukan hanya sukses di satu bidang, misalnya materi saja. Melainkan, orang dikatakan sukses jika hidupnya seimbang. 

Dia punya materi yang cukup, kesehatan yang melimpah, sosial yang dermawan, spiritual yang bersyukur, hubungan keluarga yang harmonis, dan punya banyak waktu untuk menikmati semuanya itu!

Dan jangan lupa, sampai orang itu juga bisa mengajarkan kesuksesannya kepada orang yang lainnya. Hem...

Saya mau sukses yang bermakna seperti itu. Bagaimana dengan anda, kesuksesan seperti apa yang anda inginkan, dan apa ‘arti sukses’ bagi anda?
LihatTutupKomentar