Motivasi Sukses Jadi Modal Bisnis Internet

Motivasi sukses jadi modal bisnis internet. Sukses berarti uang melimpah masuk rekening anda, anda menjadi diri sendiri sepenuhnya, anda menikmati
Motivasi Sukses Jadi Modal Bisnis Internet


Apa yang menggerakkan anda untuk bisnis internet atau bisnis apapun? yang pasti uang lah pendorong mesin utama anda. Jika ada motivasi lain seperti cari komunitas, hanya mengisi waktu luang, atau daripada nganggur, itu pasti cuma sekian persen saja. 

Sukses berarti uang melimpah masuk rekening anda, anda menjadi diri sendiri sepenuhnya, anda menikmati keasikan bisnis internet, bisnis internet bukan lagi kerja tapi bermain-main dengan ide anda, anda bisa meluangkan semua kreatifitas terpendam anda dan lain sebagainya.

Motivasi Sukses Modal Bisnis Internet

Dunia internet marketing atau bisnis internet atau juga bisnis online (istilah yang sama), bagi sebagaian orang sudah menjadi sumber penghasilan utama. Sebut saja Anne Ahira dengan internet marketingnya, Cosaranda dengan Google Adsense dan Adword-nya, Joko Susilo dengan jualan ebooknya, dan masih banyak lagi.

Setiap orang bisa mendapatkan keuntungan dengan motivasi yang tinggi untuk modal sukses bisnis internet, tergantung kepada daya juang masing-masing. Toh semua kan bisa dipelajari, diresearch dan dijalankan. Untuk menghindari try and error, ada baiknya anda menanyakan di forum milis ataupun dengan mencari jawaban di google. 


Tapi tetap saja browsing di internet juga bisa membuat anda bingung karena akan semakin banyak pernyataan atau jawaban yang mungkin pro dan kontra. Semua kembali ke anda untuk berani memulai untuk sukses atau takut merugi karena motivasi sukses yang kurang tinggi.

Era sekarang sudah bukan jamannya lagi kembali bercocok tanam karena lahan yang semakin sempit. Jadi internet lah solusi jitu dan tren baru mendapakkan penghasilan. Untuk memulainya pun sangat murah karena akses internet di warnet semakin kompetitif. Saya pernah jalan-jalan ke Surabaya masuk warnet main sejam cuma seribu perak. 

Wow di Denpasar juga ada meski hanya ada jam 00.00 sampai 05.00. Berlangganan internet pun juga akan semakin murah karena penyedia layanan ini tentu harus pasang harga kompetitif.

Jadi memulainya sekarang adalah langkah tepat untuk sukses dengan modal bisnis internet di masa mendatang. 

Ada kata hebat begini: 

Kunci sukses dalam bisnis apapun adalah dapat melihat sesuatu dengan jelas di masa mendatang sebelum yang dilihatnya itu menjadi jelas bagi orang lain. Sesuatu yang dimaksud adalah peluang, dan itu dapat berarti apa saja.

Terimakasih, semoga bermanfaat... salam...
LihatTutupKomentar