Bisnis Tanpa Modal Apakah Ada

Bisnis Tanpa Modal Apakah Ada

Bisnis tanpa modal adakah? ya.. kita sering melihat di internet bisnis tanpa modal, apa dan bagaimana sebenarnya bisnis tanpa modal tersebut? mari kita bahas bisnis tanpa modal ini. Sebenarnya bisnis tanpa modal itu saya rasa tidak ada, yang ada adalah bisnis dengan modal ringan yaitu hanya perlu adanya koneksi internet, kalau untuk join bisnis gratis ya..memang ada.

Banyak cara menghasilkan uang di internet, salah satunya adalah dari PPC, bisnis satu ini tidak perlu modal uang alias gratis (maksudnya kita hanya perlu modal koneksi internet dan kemauan), hanya duduk diam dapatkan duit, syaratnya adalah kita punya website atau blog. apa dan bagaimana PPC tersebut? mari kita bahas.

Apa dan bagaimana PPC (pay per click)


Tentunya anda sering mendengar tentang google adsense, nah google adsense merupakan bisnis PPC pay perclick. PPC atau pay per click seperti namanya ppc bahwa dibayar per klik tentunya dari iklan suatu website atau blog.

Siapa saja yang bisa ikut ppc? tunggu dulu....didalam PPC itu terdapat yang namanya publiser dan advertiser. 

Apa yang disebut publiser?


Publiser seperti namanya adalah orang yang mempublikasikan atau suatu iklan dari website ppc tersebut, nah ...orang tersebut yang memiliki website dan dipasang iklan dari website ppc akan mendapatkan uang dari klak klik pengunjung website penayang iklan. berapa dapatnya uang setiap klik iklan dari pengunjung websitenya? setiap website ppc tidaklah sama dalam memberikan komisi klik iklan.

Siapa saja yang dapat menjadi publiser ppc ? siapa saja? tentunya ini juga menyangkut kebijaksanaan dari penyedia ppc itu sendiri.

Apakah bergabung untuk menjadi publiser harus membayar dahulu?

Untuk menjadi publiser tidak dikenakan biaya alias gratis, tapi untuk di uprove atau disetujui website publiser ada kebijaksanaan tersendiri setiap masing masing website ppc tersebut.

Bagaimana caranya menambahkan iklan di website?


Setelah website anda di setujui sebagai publiser maka anda akan diberikan suatu kode untuk dimasukkan dalam website anda, dan bila pengunjung website anda meng-klik iklan tersebut maka anda akan dapatkan komisi dari klak klik iklan tersebut

wah ini enak nih..hanya taruh iklan dari ppc dan bila pengunjung mengklik kita dapatkan uang....tanpa kita campur tangan nungguin website akan dapatkan uang....

tertarik......? ok dimana ada website ppc?

Seperti dalam ulasan diatas, google menyediakan layanan periklanan yang namanya google adsense, kita dapat daftarkan website kita untuk menjadi publiser dari google adsense tersebut, dimana daftarnya? klik disini untuk daftar di google adsense. Apa hanya di google adsense yang menjadi website PPC? tentu tidak..diantaranya adalah bidvertiser, adbrite dll.  Dan kalau di indonesia ada kumpulblogger, ada adsentra, ada ppcindo dll.

Bila ingin mencoba menghasilkan uang dengan mudah silahkan coba gabung dengan kumpulblogger.com, klik disini untuk join dengan kumpulblogger, gratis lho...lumayan hasilnya dari pada website atau blog kita nganggur gak dapat duit, join dan letakkan iklan dari kumpulblogger atau ppc lainnya kita dapatkan duit....

Nah sekarang apa yang dimaksud advertiser?


Bila diatas kita taruh iklan di website kita dengan iklan ppc dan kita dapatkan duit, maka siapa yang sebenarnya memberikan uang ke kita?

Uang yang kita dapat sebenarnya adalah dari yang menaruh iklan di website ppc, orang dan website tersebut itulah yang dimanakan advertiser yaitu website yang mengiklankan websitenya di website ppc kemudian di taruh lagi oleh publiser.

Apa keuntungannya jadi publiser kok mau kasih uang? sederhana jawabnya, orang membayar website ppc untuk mengiklankan websitenya, tentunya dengan keinginan agar websitenya itu dilihat oleh banyak orang, nah itulah keuntungannya sebagai publiser yaitu akan dapatkan pengunjung dari banyak website karena terpajang di banyak website publiser atau website penayang iklan. bila banyak pengunjung otomatis keinginan selanjutnya adalah websitenya makin terkenal dan bila website tersebut merupakan website bisnis maka kemungkinan untuk produknya laku akan semakin besar jadi tidak ada ruginya bila andapun memanfaatkan ppc untuk beriklan memperkenalkan website anda.

Berapa biaya iklan di ppc? untuk biaya tentunya beragam tergantung kebijaksanaan dari pengelola web PPC tersebut.

ok....saya rasa bila anda ingin dapatkan uang tambahan maka anda dapat join di website PPC duduk santai tak perlu nungguin website kita dapat duit....mmm asyiik

ok...saya kira jelas ya....mungkin anda ingin menambahkan....silahkan tambah di kolom komentar.. 


https://www.pitutur.web.id/2021/07/bisnis-tanpa-modal-apakah-ada.html
LihatTutupKomentar