Prediksi Jadwal Mancing Di Bulan Desember

Waktu Mancing di Bulan Desember. Mr Google kemudian memberikan sejumlah informasi tentang waktu yang baik untuk mancing selama bulan Desember.
Prediksi Jadwal Mancing

Prediksi Jadwal Mancing - Malam ini, Rabu 9 Desember, saya duduk di depan monitor komputer sudah lima jam lamanya. Sejak awal, saya berniat menulis kisah guru di Pulau Tunda. Berbagai inspirasi dari luar sudah saya kumpulkan, dengan harapan bisa berwujud menjadi sebuah tulisan lepas tentang guru hebat itu.

Anehnya, dari lima jam duduk di depam monitor, saya hanya mampu menulis dua alinea saja. Padahal biasanya, kalau sudah nulis maka ide untuk tulisan meluncur begitu deras. Tulisan 6000 karakter bukan hal yang sulit bagi saya, namun malam ini benar-benar buntu. Saya mati gaya…

Penyebabnya tidak lain dan tidak bukan karena alam bawah sadar saya tertuju pada satu hal. Ya, saya ingin casting (mancing dengan cara melempar umpan dan menariknya kembali). Sejak siang, saya muter otak ingin menjajal teknik casting itu. Namun saya belum menemukan tempat yang pas untuk di jajal. Lagi-lagi saya menghubungi Kang Nurdin, barangkali punya waktu untuk menjajal spot buat casting.

Tak terasa, jari-jari saya menekan tut-tut keyboard dan menulis kalimat “Waktu Mancing di Bulan Desember”. Mr Google kemudian memberikan sejumlah informasi tentang waktu yang baik untuk mancing selama bulan Desember. Saya kemudian menemukan penanggalan yang menyediakan informasi tentang itu.

Saya menemukannya dari sebuah status FB dari FB Vonk Zevo. Saya save penanggalan itu, dan akan saya bagikan. Sebab saya yakin, Anda para angler juga mungkin membutuhkan informasi yang pas untuk memancing di laut.

Berikut penanggalan yang saya copy dari blog tetangga. Saya berharap, kita semua bisa menikmati mancing sepanjang Desember ini, sehingga dia tidak menjadi Desember kelabu, tetapi Desember yang penuh keceriaan.

Prediksi Jadwal Mancing yang Baik Sepanjang Desember

Taoi ingat, ini tentu hanya sebuah prediksi. Kalau Anda boncos (tidak dapat ikan) jangan salahkan prediksi, karena rezeki tidak dapat diprediksi hehehe.

Selamat mencoba dana salam Fish On!…
LihatTutupKomentar