Dua Umpan Jitu Mancing di Laut yang Patut Anda Coba

Dari pada kita penasaran, ada baiknya mencoba dua jenis umpan yang biasa digunakan di air tawar ini untuk jadi umpan mancing di laut.
Dua Umpan Jitu Mancing di Laut yang Patut Anda Coba

Umpan Jitu Mancing di Laut yang Patut Anda Coba - Mancing di laut, sudah sangat umum menggunakan umpan udang hidup, cumi, atau ikan kecil. Jenis umpan ini sudah sangat terbukti, karenanya udang hidup misalnya, harganya makin hari main mahal.

Ada beberapa jenis umpan yang patut Anda coba. Umpan ini biasanya digunakan untuk mancing di air tawar. Namun untuk mencoba, sekali-kali bisa Anda gunakan umpan ini di laut.

Pertama Jangkrik. Jangkrik sudah sangat kesohor sebagai umpan untuk mancing lele, ikan mas, atau gabus di air tawar. Nah, Anda boleh sekali-kali menggunakan umpan ini saat mancing di laut.

Dua Umpan Jitu Mancing di Laut yang Patut Anda Coba

Saya juga belum mencoba, namun dari cerita orang, umpan jangkrik lumayan baik untuk digunakan di laut, dan ikan yang menyambar umumnya ikan-ikan berukuran besar.

Kedua Belut. Umpan jenis ini juga belum pernah saya coba di laut. Namun konon pemancing pernah menggunakan ini saat mancing di laut dan hasilnya cukup menjanjikan.

Dua Umpan Jitu Mancing di Laut yang Patut Anda Coba

Dari pada kita penasaran, ada baiknya mencoba dua jenis umpan yang biasa digunakan di air tawar ini untuk jadi umpan mancing di laut. Apapun hasilnya, jika sudah mencoba Anda akan tahu jawabannya.

Selain umpan, faktor lain jelas sangat memengaruhi hasil tangkapan mancing. Spot mancing, cuaca, tanda-tanda alam adalah beberapa faktor yang juga sangat berpengaruh hasil dan tidaknya kita memancing.

Untuk lebih jelas tetang spot mancing silahkan klik: 6 Spot Mancing yang Banyak Ikannya.

Selain itu, Anda juga perlu mengetahui aktivitas ikan dan waktu ikan makan. Untuk lebih jelas ada baiknya Anda mempelajari waktu yang tepat untuk mancing. Silahkan klik: Waktu yang Paling Bagus untuk Mancing.

Satu lagi yang tidak bisa dianggap remeh adalah doa. Doa menjadi kekuatan dan faktor X yang bisa menentukan aktivitas mancing Anda. Sebab pada dasarnya, mancing adalah aktivitas untuk mengundang ikan agar menyantap umpan, tapi jangan lupa bahwa yang menggerakkan ikan itu menyambar umpan kita adalah Allah SWT. Karenanya, berdoa sebelum memancing adalah hal yang harus kita lakukan.

Baiklah, selamat mencoba dan Salam Fish On!
LihatTutupKomentar